Lowongan Kerja Dwidaya Tour

PT Dwidaya World Wide ialah perusahaan yang beroperasi di sektor agensi pariwisata di Indonesia. Di bawah bendera Dwidaya tur Perusahaan yang ada semenjak tahun 1967 ini adalah salah satunya travel agent paling besar serta paling tua di Indonesia. Dengan support lebih dari 90 cabang yang menyebar di semua lokasi Indonesia, Dwidaya tur juga sukses menyapu beberapa penghargaan seperti Top Travel Agent oleh beberapa maskapai penerbangan dalam dunia. Service yang dikasihkan oleh Dwidayatour diantaranya service ticket penerbangan, paket wisata, service travel untuk perusahaan, reservasi hotel, dokumentasi perjalanan, airport assistance, foreign exchange dan lain-lain. Sekarang ini perusahaan ini dapat mempunyai seputar 7 anak perusahaan, salah satunya ialah : PT Dayawisata Pokok Indah, PT Dwidaya Nusantara Convex, PT Dwidaya Wisata Indonesia, PT Nusatovel, PT Dwidaya Forex, PT Dwidaya Indoexchange (Ezytravel), PT RajaKamar Internasional Grup.



Dwidaya Tur sudah mengumunkan peluncuran skema online booking yang sangat mungkin customer untuk berencana liburannya sendiri dengan cost yang tidak kalah bersaing. Dengan feature baru yang dimilikinya itu, Dwidaya Tur memberi akses serta fleksibilitas seluas-luasnya buat customer untuk pilih sendiri ticket pesawat, hotel, peket perjalanan dan voucher ticket wahana atau atraksi yang diharapkan serta sama dengan dana yang dipunyai customer. dengan begitu Dwidaya Tur mentabsihkan diri menjadi hanya satu agent travel yang miliki feature dalam web, hingga customer dapat pilih arah wisata serta tanggal keberangkatan sendiri, serta akan langsung di konfirmasi.

Visi 
Jadi penyedia layanan tur serta travel sangat menarik di Indonesia, yang memberi pengalaman tidak terlupakan pada pelanggan, pegiat usaha, serta partner kami.

Misi 
Mendatangkan pekerjaan operasional serta service yang terencana, pas tujuan, dan pengalaman wisata yang tidak ternilai dengan implementasi praktis industri terunggul.
Menolong pegiat usaha kami dalam buka serta memperluas pandangan global pada dunia dengan menolong meningkatkan kekuatan dengan profesional ataupun personal.
Memberi timbal balik investasi terunggul pada pemegang saham serta partner usaha.


Alamat kontak perusahaan : 
PT Dwidaya World Wide
Jl. Hayam Wuruk No. 121
Mangga Besar
Jakarta Barat – 11180
Phone : +6221 6231 9888
Fax. : +6221 624 4020


Di bawah ini perusahaan Dwidaya Tur tengah buka lowongan kerja dengan beberapa info kriteria lowongan kerja dari situs lokerjobindo, untuk kelancaran proses rekrutmen yang diadakan oleh perusahaan diatas jadi di minta untuk beberapa pencari kerja membaca cermat dalam proses tempat lowongan kerja serta persyaratannya dengan jeli hingga pencari kerja juga mengevaluasi tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini supaya waktu melamar Lowongan Kerja Paling baru Dwidaya Tur tidak di tolak , tersebut tempat lowongan serta persyaratannya seperti berikut :

Lowongan Dwidaya Tur

Lowongan Dwidaya Tur Tempat : 

TRAVEL CONSULTANT TRAINEE (JAKARTA, TANGERANG AND BANTEN AREA)

Deskripsi Pekerjaan : 
Adalah satu program pendidikan yang difokuskan untuk lulusan SMK / D3 / S1 Jurusan Pariwisata. Peserta akan di didik jadi Professional Tur & Travel Consultant yang kuat, di mana peserta akan diberi keseluruhnya segi usaha Tur & Travel, baik domestic ataupun internasional.


Pendidikan berjalan dengan alur 35% berbentuk ide/share knowledge di kelas serta 65% pengalaman lapangan/praktik. Diinginkan program ini bisa mempersiapkan professional muda, dengan tahap karier yang cepat untuk mencapai dalam jabatan strategis di perusahaan, di mana bisa menjadi ujung tombak usaha PT. Dwidaya World Wide yang siap bersaing dalam industri travel.



Kriteria Pencari Kerja : 

  • Umur maximum 25 tahun 
  • Diprioritaskan SMK / D3 / S1 Jurusan Pariwisata 
  • Bersedia untuk terima program kursus saat 1 bulan di Jakarta (jika bertempat non-Jabodetabek) 
  • Fresh graduate, atau minimum pengalaman kerja 1 tahun di bagian pariwisata-travel 
  • Suka pada dunia travel, berpenampilan menarik, rapi, ide, jujur, ramah, mempunyai potensi berkomunikasi yang baik 
  • Diprioritaskan mempunyai potensi Bhs Inggris, Mandarin, Korea serta Jepang 
  • Berpenampilan menarik 
  • Lebih diprioritaskan dapat menjalankan skema Galileo/ Abacus 
  • Bersedia terima pendidikan pada hari libur 
  • Bersedia diletakkan di cabang manakah saja di lokasi Jabodetabek 


Langkah Lakukan Pendaftaran Lowongan Kerja : 

Untuk semua pencari kerja Dwidaya Tur yang sekarang ini tertarik dengan Lowongan Kerja Dwidaya Tur paling baru Oktober 2018 di atas serta terasa penuhi persyaratan yang dipersyaratkan oleh perusahaan diatas supaya selekasnya lakukan proses pendaftaran yang telah dipastikan oleh perusahaan yakni di kirim lewat web ke alamat berikut ini :

https://www.jobstreet.co.id 

Pendaftaran lowongan kerja Dwidaya Tur diatas sangat lamban : Kamis, 18 Oktober 2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja LPEI